Persebaya Tanpa Lima Pemain Inti

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

Persebaya1927.com, Surabaya – Persebaya dipastikan tidak diperkuat lima pemainnya dalam pertandingan terakhir di grup A Piala Presiden 2019 pada hari Selasa 12 Maret 2019 karena sedang membela Timnas.
Empat pemain defender Persebaya yang bergabung dengan Timnas antara lain Ruben karel Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Otavio Dutra, dan Rahmat Irianto.
Sedangkan satu pemain tengah yang bergabung dengan Timnas adalah Osvaldo Haay.
Persebaya berpeluang besar untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2019.
Cukup dengan hasil seri maka Persebaya akan berada di posisi teratas klasemen akhir grup A Piala Presiden 2019.
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengaku bakal mengoptimalkan sisa pemain yang ada untuk menggantikan peran kelima pemain tersebut.
“Kami kehilangan beberapa pemain, jadi bisa mencoba pemain lain di ajang pra musim ini. Meski begitu, gaya permainan kami tidak berubah,” kata Djanur.
Meski demikian Djanur juga tidak meremehkan calon lawannya PS Tira Persikabo yang bakal kehilangan striker utama Osas Saha dan bek Manahati Lestusen dalam laga tersebut.
Saha absen karena akumulasi kartu, sedangkan Manahati bergabung dengan pemusatan latihan Timnas besutan Simon McMenemy.
“Saya tahu semua pemain mereka berkualitas. Seperti halnya kami, menurut saya bukan masalah sebetulnya bagi mereka yang kehilangan satu dua pemain,” ujarnya. “Sementara kami kehilangan lima pemain. Kami tidak akan meremehkan lawan,” imbuh Djanur. (*bud*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *